Kategori: Motivasi

  • LOWONGAN

    Sebuah lowongan istimewa telah dipersiapkan sebelum alam ini diciptakan. Lowongan ini terbuka bagi semua orang tanpa pengecualian, tanpa melihat pengalaman kerja, tanpa ijazah, tanpa koneksi. Lowongan ini terbuka bagi semua pengangguran maupun yang sedang bekerja dengan latar belakang apapun, baik direktur, gubernur, tukang becak, perampok, koruptor, pembunuh, pendeta, kyai, para dermawan, dll. Setiap pelamar dijamin […]

    Iklan

  • Ngomongin masalah cinta (bag. 2)

    Pulang kerja (02.25 pm wib), saya gak langsung bisa tidur. Dari pada bengong gak karuan, saya main-mainkan aja ni jari jemari di atas keyboard (ga da kerjaan ya hehe…) gak juga, saya coba nerusin sambungan postingan saya beberapa hari kebelakang yang belum kelar pembahasannya (takut ditagih ama Bang Moch hehe..) tentang cinta twittiww.. 🙂 Dan, […]

  • Ngomongin Masalah Cinta

    Ngomongin masalah cinta… memang tidak akan ada habisnya. Karena cinta memang bukan untuk diperbincangkan tapi untuk ditularkan (kayak penyakit aja.. hehe ). Cinta pada sang kekasih, cinta pada sesama, cinta pada saudara,  cinta pada orangtua, bahkan cinta pada binatang, tumbuhan dan alam sekitarnya haruslah kita terus tularkan. Dan yang paling penting cinta pada sang Kholik […]

  • Mimpi sang Istri

    Sekedar curhat, semalam istri saya mimpi. (semua orang juga pasti punya mimpi hihi..) mimpinya sih sederhana, tapi kalo direnungkan punya makna yang dalam juga sih… Dia (istriku) bercerita: “Yah, semalam ma2 mimpi, orang-orang berbondong-bondong pergi ke mesjid, beribadah khusyu, mendengarkan nasihat2 para kyai. Anehnya, mesjid tersebut kotor lantainya penuh lumpur, tapi orang-0rang tidak peduli dengan kotor […]

  • Melihat lebih jauh

    Melihat lebih jauh